Kalimantan Post Sholat Hajad dan Syukuran Milad 20 Tahun

Kegiatan HUT yang ditandai pemotongan tumpeng Milad ke 20 tahum sebagai rasa syukur dilakukan Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post Hj Sunarti diberikan Ketua PWI Kalsel H Zainal Helmi, dan disuapkan Redaktur Pelaksana Zaenal Akli

BANJARMASIN, KP – Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post kini memasuki usianya ke 20 tahun, dan salah satu media yang memberikan kontribusi masyarakat benua dan memberikan informasi terpercaya yang mendidik bagi masyarakat, Kamis (16/01/2020) menggelar sholat Hajad dan Syukuran di Kantornya Jalan DI Panjaitan 67 Banjarmasin .

“Kita semua tentunya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Kalimantan Post. Karena media ini bukan hanya dapat bertahan ditengah persaingan bisnis media yang kian kompetitif dan Kalimatan Post tetap Eksis, ‘’ucap Onwer SKH Kalimantan Post HM Taufik Effendi melalui Pimpinan Redaksi Hj Sunarti, di sela-sela syukuran dan Sholat Hajad HUT Kalimantan Post.

Dihadiri Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi dan Wakil Pimpinan Perusahaan Ariyanto, juga jajaran Managemen lainnya, Assisten Pimpinan Redaksi H Gt Hidayat, Redaktur Pelaksana Zaenal Akli, para Redaktur dan Wartawan, karyawan serta anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Rumah Yatim di Jalan Sutoyo.

Kegiatan HUT yang ditandai pemotongan tumpeng Milad ke 20 sebagai rasa syukur ini dilakukan Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post Hj Sunarti diberikan Ketua PWI Kalsel H Zainal Helmi juga dilanjutkan pemotongan Tumpeng Redaktur Pelaksana Zaenal Akli disuapkan Assisten Pimpinan Redaksi H Gt Hidayat.

Dikatakan, SKH Kalimantan Post kini hidup ditengah era industri berbasis teknologi yang kian pesat perkembangannya. Agar bisa bertahan dari zaman ke zaman, tentunya Kalimantan Post sebagai salah satu media lokal tertua di Kalsel, mau tidak mau, suka tidak suka, harus ikut bertransformasi dari media konvensional menjadi media digital.

Begitu pula dengan Sumber Daya Manusianya, harus ikut bertransformasi sesuai perkembangan zaman. Salah satunya wartawan Kalimantan Post semuanya harus dapat memanfaatkan Smartphone untuk dapat membuat berita yang tidak hanya informatif dan terpercaya, tapi juga cepat untuk dinikmati pembaca.

Diharapkan semoga melalui kegiatan sholat hajad dan syukuran bersama anak yatim kali ini, persatuan dan semangat saling membantu untuk membuat Kalimantan Post bisa terus hadir bagi masyarakat Banua dapat lebih baik dan Semoga Kalimantan Post Tetap Eksis dan Berjaya.

Bahkan sebelum acara berakhir juga diisi Tausiah oleh ustad H Ruli SH yang menguraikan peringatan Milad dan diharapkan SKH Kalimantan tetap menjadi penyebar informasi terdepan, penyerahan santuan anak yatim yang diwakili sekretaris Redaksi Bugimin AM juga A. Riady dan dilanjutkan penyerahan bantuan beras juga penghargaan Kalimantan Post sebagai Donatur Tetap Panti Asuhan.(vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...