Masyarakat Diajak Syukuri Pembangunan Yang Terlaksana

Daha Utara, KP – Berbagai pembangunan telah dilaksanakan di Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), atas peran dan dukungan masyarakat dan ulama, masyarakat diajak untuk selalu bersyukur. 

Hal itu diungkapkan Bupati HSS Achmad Fikry, saat acara puncak perayaan hari jadi ke-69 Kecamatan Daha Utara, Rabu (15/1/2020) pagi di halaman kantor kecamatan tersebut. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan di bawah kepemimpinannya. 

Terutama tambahnya, ia mengucapkan terimakasih kepada para ulama yang selalu memberikan dorongan dan dukungannya. Menurutnya, ulama dan umara (pemimpin) adalah sebuah pondasi yang tidak bisa dipisahkan dalam menggerakkan roda pembangunan.

Berita Lainnya
1 dari 1.200
Loading...

“Sehingga pengabdian kami di periode kedua ini, sangat menitik beratkan peran serta para ulama, sesuai dengan visi dan misi kita dalam mensejahterakan masyarakat dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Daha Utara ujar Achmad Fikry, selama ini berjalan dengan baik, untuk itu ia mengajak masyarakat Daha Utara untuk terus bersyukur.

“Jembatan penghubung Desa Pandak Daun dan Pasungkan kini juga sudah diperbaiki, sehingga tidak terlalu curam, sehingga memudahkan masyarakat,” ucapnya mencontohkan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Camat Daha Utara M Taufiqurrahman mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HSS, yang telah melaksanakan berbagai pembangunan di Kecamatan Daha Utara, baik untuk fasilitas umum, kesehatan, pendidikan, prasarana jalan umum dan Ruang Terbuka Hijau (RTH). (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya