Sukamta Kagumi Sosok KH Muhammad Noor

KEAKRAPAN – Terlihat antara Bupati Tala H Sukamta dengan jemaah Haul KH Muhammad Noor. (KP/Ist)

Pelaihari, KP – Acara haul ke 27 KH Muhammad Noor dihadiri oleh ribuan jemaah yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Tanah Laut bahkan ada juga yang datang dari Kabupaten/ Kota tetangga seperti Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Bupati Tanah Laut H Sukamta menghadiri acara haul ke 27 KH Muhammad Noor di Jalan Raya Takisung, RT 01 Desa Takisung Kecamatan Takisung Senin Malam (20/01) lalu.

Pada kegiatan tersebut juga turut berhadir Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo.

Berita Lainnya
1 dari 1.180
Loading...

Acara haul ke 27 K.H Muhammad Noor tersebut dihadiri oleh ribuan jemaah yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Tala bahkan ada juga yang datang dari Kabupaten/ Kota tetangga seperti Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Acara sendiri dimulai dengan zikir bersama sesudah sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat sunnah hajat, usai sholat isya berjamaah acara dilanjutkan dengan pembacaan manakib KH Muhammad Noor dan Pembacaan kesan pesan terhadap Almarhum K.H Muhammad Noor.

Bupati Tala Sukamta mengatakan bahwa ia kagum dengan sosok almarhhum KH Muhammad Noor.

“Saya kagum dengan sosok beliau, karena memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan agama islam di bumi tuntung pandang ini” ujar Kamta.

Sukamta juga menambahkan bahwa sosok KH Muhammad Noor juga banyak mempelopori pembangunan masjid, mushola, dan sekolah-sekolah islam.

“Sangat banyak jasa-jasa beliau di bidang keagamaan di Tanah Tuntung Pandang ini,” tutupnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya