8 Rumah Luluh Lantak Diamuk Si Jago Merah

Banjarmasin, KP – Amukan si jago merah kawasan jalan Pekapuran A Gang Abadi, Banjarmasin Timur RT 15 Banjarmasin Timur, Senin(24/02) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA, membuat warga sekitar terkejut.

Kebakaran yang terjadi di saat masyarakat bersiap melakukan Aktivitas berhamburan dan berupaya memadam api dengan alat seadanya.

Tak butuh waktu lama, Tim BPK pun berdatangan saling bahu membahu untuk memadamkan api dengan melakukan pembasahan dari berbagai penjuru.

Kebakaran yang berlangsung dalam hitungan menit ini meluluh lantakan 8 rumah milik warga yang dihuni sebanyak 10 kepala keluarga (KK) dengan 27 jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Polsekta Banjarmasin Timur terus melakukan pendataan dan meminta keterangan dari beberapa saksi terkait kebakaran tersebut

Sementara itu, dari keterangan yang diperoleh korban kebakaran terdiri dari 8 buah rumah, yakni milik Zaini mengalami kerusakan ringan 25 persen, Zainal Arifin mengalami rusak total 100 persen, Nirwan mengalami rusak berat 85 persen, Amat rusak berat 85 persen, Martono mengalami kerusakan total 100 persen dan Ismael hanya rusak ringan 15 persen.

Berdasarkan salah seorang saksi bahwa api diduga dari salah satu rumah yang difungsikan untuk servis elektronik. Saat kejadian, penghuni rumah sedang tidak berada di rumah. (yul/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...