HPN 2020, Wartawan Diharapkan Berikan Pandangan Pers Yang Independen

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, berharap tugas para wartawan insan pers dan media yang ada di daerah setempat khususnya dan di seluruh nusantara pada umumnya saat ini adalah merawat bangsa ini, dengan menyampaikan kritik dan pandangan-pandangan pers yang independen.

“Kemudian dapat menyejukan semua pihak, masyarakat dan pemerintah atau sebaliknya serta dapat memberikan informasi yang akurat terpercaya serta berimbang terhadap berita yang disampaikan ke publik,” kata Ardiansah, di Kuala Kapuas, Minggu (9/2).

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...

Legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini pun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua insan pers Kabuaten Kapuas yang selama ini telah bermitra dengan baik dalam hubungan kerja sama penyampaian informasi melalui media.

“Pimpinan dan keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020,”ucap wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini.

Semoga, tambahnya, dengan diperingatinya Hari Pers Nasional 9 Februari 2020 para Insan Pers Kabuaten Kapuas, juga akan tumbuh dan berkembang semakin dewasa, memberikan kesejukan kepada masyarakat melalui kabar yang disampaikan masing-masing media. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya