Wujud Peduli Pendidikan UPZ Bank Kalsel Bangun Gedung Sekolah

Banjarmasin,KP- Kepedulian Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel di bidang pendidikan kembali dibuktikan.


Terbaru UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan sebesar Rp5.000.000 untuk pembangunan gedung Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM) Sungai Kidaung Banjarmasin, yang berlokasi di JL. Pangeran Sungai Kidaung RT 23 NO 06, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Penyerahan bantuan sendiri dilakukan secara simbolis oleh Plt Ketua UPZ Bank Kalsel Haji Iwan kepada Bendahara Panitia Pembangunan Gedung Sekolah MDIM Sungai Kidaung Banjarmasin Safmaimila, Rabu (12/02/2020) di Kantor Pusat Bank Kalsel Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.104
Loading...


Dijelaskannya, bantuan ini merupakan bagian dari Program Bina Lingkungan Bank Kalsel yaitu penyaluran zakat, infaq dan sedekah dari karyawan dan nasabah Bank Kalsel yang dikelola oleh UPZ Bank Kalsel.


“Salah satu peruntukannya adalah untuk mendukung bidang pendidikan, seperti bantuan yang telah diberikan kepada MDIM Sungai Kidaung Banjarmasin. Tujuan adalah agar dapat mendukung peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Banua,” tambahnya.


Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infaq dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.


Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034. (Avd)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya