25 Maret DM Tutup, Beberapa Tenant Buka Terbatas

Banjarmasin, KP – Manajemen Duta Mall Banjarmasin mengeluarkan kebijakan terkait jam operasional, menyusul semakin masivnya penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Terhitung sejak 25 Maret – 5 April 2020, mall terbesar di Banjarmasin ini bakal melakukan penutupan operasional sementara.


“Kebijakan ini diambil berdasarkan inisiatif perusahaan sebagai instansi yang bertanggung jawab secara sosial,” ucap Kepala Bagian operasional Duta Mall, Yenny Purnawati, Selasa (23/03/2020).


Adapun kebijakan yang diambil ujar Yeni yakni, menutup sementara tenant-tenant Duta Mall, namun tidak untuk tenant penyedia bahan kebutuhan sehari-hari.


Tenant ini tetap beroperasi namun dengan pembatasan waktu operasional dari pukul 12.00 – 20.00 WITA.

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.030


Adapun tenant tersebut yakni Transmart, Hypermart, Guardian dan Watsons yang akan tetap buka sesuai dengan jam operasional yang sudah ditetapkan.


Selain itu, pembatasan untuk beberapa tenant makanan dan minuman juga dilakukan. Seperti Kordinat Café, KFC, Pizza Hut, Dunkin Donuts, A&W, Koi The, D’ Master, Starbucks, Royal K-BBQ.


Kemudian Xi Boba, Es Teller 77, Kopi Janji Jiwa, dan Marugame Udon pun turut dikonfirmasi akan tetap melayani pelanggan, namun khusus jasa pesan antar saja.


Yenni mengakui pihak mall mengambil kebijakan ini berdasarkan inisiatif perusahaan sebagai instansi yang bertanggung jawab secara sosial. Melalui kebijakan ini, Duta Mall mengaku mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencegah pandemi ini.


“Dengan mengikuti himbauan untuk mengurangi aktivitas sosial dan lebih banyak berada di rumah, karena saat ini kesehatan Warga Banjarmasin merupakan prioritas utama,” jelasnya.


Terlebih, terkonfirmasi di Banjarmasin sendiri sudah ada satu kasus positif. Menghadapi kondisi darurat tersebut, Duta Mall pun mengambil langkah serius dengan melakukan penutupan operasional sementara.


“Selain itu, Duta Mall pun turut mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama bersatu melawan corona dengan melakukan tindakan pencegahan dari diri sendiri. Duta Mall berharap, kondisi dapat segera pulih dan kembali normal seperti sedia kala,” pungkasnya. (sah/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya