Anggota DPRD Kapuas ini minta pengguna Medsos jangan buat keresahaan

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yetty Indriana mengimbau kepada pengguna media sosial (Medsos) untuk dapat bijak dan tidak membuat ataupun mengolah keresahan di tengah-tengah masyarakat seperti yang sedang hangat dibicarakan terkait virus corona.

“Mari jadikan medsos lebih bermamfaat dan saling memberikan informasi yang menyejukan sehingga menghindarkan keresahan dilapisan masyarakat,” kata anggota DPRD Kabupaten Kapuas Yetty Indriana, di Kuala Kapuas, Jumat (6/3).

Legislator dari Partai Gerindra inipun mengajak, seluruh lapisan masyarakat mari sama-sama menjaga kedamaian bersama jangan mudah termakan isu dari medsos terkait virus corona. Yakin lah dengan pemerintah dan terus melakukan pola hidup sehat.

Disarankannya, ikuti petunjuk seperti membiasakan pola hidup sehat, dan lingkungan bersih, banyak hal-hal positif bisa menjadikan gerbang penangkal virus corona.

Berita Lainnya
1 dari 485
Loading...

Apalagi, lanjutnya, iklim sampai saat ini masih belum bagus bisa cepat melemahkan stamina terkadang menimbulkan ISPA terkadang seolah sama dengan gejala dari serangan virus corola.

“Memperkuat sistem imun tubuh dengan membiasakan mengkonsumsi herbal mengandung vitamin perkuat ketahanan terhadap berbagai penyakit,” ucap wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini.

Masyarakat juga diminta untuk tidak resah dan panik terhadap Crona Virus (Covid-19) yang sudah mulai masuk ke Indonesia. Tingkatkan kewaspadaan dimulai dari diri sendiri dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mengkonsumsi makanan yang bergizi, sehingga meningkatkan imunitas tubuh.

“Bila terkena demam tinggi dan flu kami imbau segera periksakan kesehatan ke rumah sakit,” demikian Yetty Indriana. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya