Barisan Anak Muda AMPG Dukung Paman Birin “Harga Mati”

Banjarmasin, KP – Sayap Partai Golkar, tak lain Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Selatan (Kalsel) berada di garda terdepan ini menyatakan sikap dukung Paman Birin, panggilan akrab H Sahbirin Noor.

AMPG Kalsel mendukung sepenuhnnya terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung tanggal 26-27 Maret 2020 mendatang.

Kepemimpinan Paman Birin, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel menjadi “harga mati” bagi barisan anak muda AMPG.

Hal tersebut dikatakan Ketua AMPG Kalsel, H Troy Satria SE pada acara rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Sabtu (21/3) lalu.

“AMPG sepakat akan mendukung sepenuhnnya Paman Birin kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar priode 2020-2025,” tambahnya.

Dikatakan, selama ini kepeminpinan Paman Birin sangat memberikan dukungan terhadap generasi muda.

Juga bisa memberikan motivasi kepada pemuda untuk membangun, memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada para pemuda khususnya AMPG dalam bergerak.

“Kita satu komando dan akan mendukung Paman Birin dalam pemilihan nanti,” ujar Troy.

Pada bagian lain ditannya pencalonan selain Paman Birin ?.

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...

Troy mengungkapkan, silakan saja berkompetsi dalam kepeminpinan DPD Partai Golkar, namun tidak akan menyurutkan dukungan AMPG.

”Jika ada calon silakan saja, AMPG tetap dukung Paman,” tandasnya

Diketahui, DPD Partai Golkar Kalsel makin mantap melaksanakan Musda, setelah hasil Rapat pimpinan daerah (Rapimda) disepakati oleh pimpinan Partai Golkar se kabupaten/kota terkait pelasakaan Musda yang akan digelar 27 hingga 28 Maret 2020.

Selain menetapkan pelaksanaan Musda, kegiatan ini dibahas banyak hal dari pengurus partai termasuk kesiapan menyongsong Pilkada di Kalsel.

Dan juga menjaga optimisme Golkar untuk tetap Solid menggapai Indonesia Maju

“Hari ini kita berkumpul dan silaturrahim sesama pengurus sekaligus muzzkarah bersama,” tambah Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor.

Dalam pertemuan juga dibahas terkait kesiapan Partai Golkar dalam Pilkada 2020.

Namun secara khusus belum ada keputusan terkait figur untuk pendamping karena masih pembahasan pengurus partai dan sesepuh.

“Kita tunggu saja saatnya nanti dan siapa orangnya saat ini masih digodok,” terangnya.

Terkait koalisi parpol, Paman Birin menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

Namun yang pasti lanjutnya, dirinya telah melamar kesejumlah parpol sebagai bakal calon Gubernur Kalsel. (fin/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya