Meeting BPD Se Indonesia Dihadiri Prof Dr Mardiasmo, MBA dan Sekjen Kemendikbud Prof Ainun Naim Ph.D, MBA

Banjarmasin, KP – CEO Meeting Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia (BPD SI) yang diselenggarakan mulai Senin (02/03/2020) selama dua dinsalah satu hotel di Semarang menjadi sangat berkesan dan istimewa.


Karena kegiatan yang diikuti jajaran Direksi BPD se Indonesia yang tergabung dalam Asbanda dihadiri Prof Dr Mardiasmo, MBA (Ex Wamenkeu) dan Prof Ainun Naim Ph.D, MBA (Sekjen Kemendikbud).

Berita Lainnya
1 dari 869
Loading...

Hal itu diunggah dalam akun Instagram pribadi Direktur Utama Bank Kalsel H Agus Sabaruddin yang dikutip {{KP}}, bahwa Revitalisasi peran ASBANDA sebagai wadah kolaborasi, sinergi, gotong royong bagi BPD SI perlu segera direalisasikan pada tahun 2020 ini.


Pada meeting juga terungkap bahwa alasannya, banyak potensi ekonomi daerah yang masih belum dapat dikelola secara terintegrasi sebagai sebuah “Government Business Ecosystem” .


Idealnya, memang Pemerintah Daerah Provinsi, Kotamadia, dan Kabupaten dilibatkan BPD nya dalam Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah, sebagai mitra utama untuk berperan sebagai “Financial Advisory” .

“Terus terang dalam hal membantu memaksimalkan transaksi keuangan perbankan dan penyediaan dana pembangunan non Anggaran,”katanya.
Ayo Kalselennials ditunggu inovasi dan kreatifitas kalian untuk terus menjadikan Bank Kalsel sebagai motor penggerak ekonomi daerah. Are you ready ? (adv)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya