Pembangunan Budaran Belah Terwujud Sebelum Kepemimpinan Edy-Taty Berakhir

Pulang Pisau, KP – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau menegaskan bahwa bahwa pembangunan bundaran belah yang terletak di jalan Trans Kalimantan simpang empat Ray II akan selesai dibangun pada massa pemerintahan periode ke II bupati H Edy Pratowo dan wakil bupati Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

” Kita optimis bahwa pembangunan bundaran belah yang nantinya menjadi icon Kabupaten Pulang Pisau itu selesai di bangun di massa kepemimpinan Edy-Taty, ” kata Usis I Sangkai di ruang kerjanya, Senin (30/3).

Dia mengatakan, bahwa secara bertahap pembangunan bundaran belah akan di mulia tahun ini, sehingga pada massa akhir kepemimpinan bupati H Edy Pratowo dan wakil bupati Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) selesai pembangunannya. Dijelaskan Usis, bahwa tahun ini juga akan memulai pembebasan lahan, terkait perluasan pembangunan dengan panjang kiri dan kanan kurang lebih 300 hingga 500 meter, dan lebar perluasan, kiri dan kanan kurang lebih 5 meter.

Berita Lainnya
1 dari 500
Loading...

” Terkait pembangunan bundaran belah ini kita terus berkoordinasi secara intensif dengan balai jalan, ” ungkapnya

Usis juga menyebutkan jika anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan bundaran belah ini mencapai 10 milyar. Meski begitu lanjut Usis, pembangunannya akan dilaksanakan secara bertahap hingga selesai masa kepemimpinan Edy-Taty selsesai tahun 2024 mendatang.

” Sekali lagi, kita optimis dapat mewujudkan pembangunan bundaran belah yang menjadi salah satu icon kabupaten ini selesai tahun 2024, ” tandasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya