Penilaian Lomba Desa di Bancing Paramasan

Martapura, KP – Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah didampingi Kadis PMD Syahrialuddin, Kepala Kesbangpol Aslam, Kepala Disperindag I Gusti Made Suryawati , Ketua Dharma Wanita Persatuan Nency Oktavia dan seluruh anggota TP PKK Kabupaten Banjar, melakukan penilaian lomba desa di Desa Bancing, Kecamatan Paramasan, kemarin.

Raudathul Wardiyah bersama rombongan meninjau langsung kondisi serta fasilitas di Desa Bancing. Menurutnya, meskipun Kecamatan Paramasan terletak di paling ujung wilayah Kabupaten Banjar, tetapi pembangunan dan fasilitas yang dimiliki Desa Bancing relatif sangat maju.

“Terbukti adanya taman baca anak, Islamic Center, posyandu serta fasilitas lainnya,’’ katanya.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 1.183
Loading...

Dia pun mengimbau aparatur Desa Bancing agar lebih aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terus berkoordinasi dengan Pemkab Banjar lewat SKPD dan instansi terkait.

“Agar fasilitas-fasilitas dapat ditunjang dengan baik, agar kedepannya kualitas SDM di Kecamatan Paramasan lebih maju,’’ tutur Raudathul Wardiyah.

Kadis PMD Syahrialudin menambahkan, melihat pembangunan yang sangat baik di Desa Bancing, dia meyakini dana desanya dikelola dengan efisien dan se efektif mungkin.

“Ini patut ditiru oleh desa-desa lainnya guna menuju masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya