Silaturrahmi Komisaris Bank Kalsel dengan Bupati Banjar

Martapura, KP – Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari berkunjung ke Pemkab Banjar, kemarin.

Kedatangannya bersama rombongan diterima Bupati KH Khalilurrahman didampingi Sekdakab Ir HM Hilman.

Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas bupati, Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura ini berlangsung sekitar 60 menit.

Bupati juga didampingi beberapa pejabat teknis terkait, di antaranya Asisten Perekenomian dan Pembangunan HM Rusdi, Kepala Bagian Ekonomi Rina dan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...

Selain memperkenalkan diri, kunjungan silaturrahmi juga untuk meminta arahan dari Bupati Banjar sebagai kepala daerah yang secara otomatis pemegang saham Bank Urang Banua tersebut.

Guru Khalil berharap dengan silaturrahmi ini Pemkab Banjar dapat mempererat kerjasama dengan Bank Kalsel guna mendukung dan membantu program pembangunan di Bumi Barakat.

Ary Bastari menjelaskan, Bank Kalsel sendiri sebagai salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan, mempunyai tugas sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan di daerah, pemegang kas daerah dan melaksanakan penyimpanan uang daerah.

“Terobosan dan inovasi menghadapi era industri 4.0, kami dari Bank Kalsel tentunya sudah mempersiapkan diri,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya