Sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator Dilantik

Rantau, KP – Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan MM lantik dan ambil sumpah sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dan administor di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tapin.

Sebanyak lima pejabat struktural yang terdiri dari empat pejabat pimpinan tinggi pratama dan satu administrator pemerintah kabupaten Tapin yakni kepala inspektorat daerah Pemkab Tapin yang dipegang oleh Drs. H. Syaiful Bachrin Noor yang sebelumnya menjabat Assisten Administrasi Umum Setda kabupaten Tapin menggantikan H. Ardiansyah, SSos MAP yang sekarang menjabat Assisten Administrasi Umum.

Sedangkan Unda Absori, SH MH yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Pemkab Tapin menjabat Kepala Inspektorat menggantikan H. Abdul Hamid, SSos yang pensiun, Gusti Ridha Jaya Wardana, S.Sos menjabat Assisten Pemerintahan Setda Pemkab Tapin sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan Setda Pemkab Tapin, dan satunya lagi pejabat Admnistrator di lingkungan Setda Pemkab Tapin yakni Dr. Padlianor, SSos MAP jadi Kabag Pemerintahan Setda Pemkab Tapin.

Pelantikan di pimpin langsung oleh Bupati Tapin Drs. HM Arifin Arpan MM bertempat di Balai Pertanian Terpadu Jalan Jenderal Sudirman (Bye Pass) Rantau pada Jum’at(13/3) pagi lalu.

Adapun penjabat yang dilantik diantaranya ada yang mendapat promosi jabatan atau naik setingkat keatas dan adapula yang menduduki jabatan tertentu hanya pindah tugas namun tetap pada eselon yang sama.

Berita Lainnya
1 dari 1.232

Bupati Tapin dalam amanatnya menyampaikan apa yangdi berikan agar bisa ditindaklanjuti dan dikembangkan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Kepada penjabat yang dilantik berbuatlah yang terbaik dalam bekerja di lingkungan yang baru dan cermati pekerjaan sesuai dengan topuksi masing masing, “tegasnya.

“Sebagai pimpinan harus bisa mengarahkan dan memberikan keputusan sesuai dengan aturan yang berlaku, “tandas Bupati.

Ditambahkan oleh Bupati lagi kepada pejabat yang baru dilantik tingkatkanlah kapasitas saudara-saudara dalam setiap waktu dan kesempatan sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerjanya, dan diharapkan yang lebih penting lagi bupati mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik agar bekerja lebih disiplin lagi khususnya dalam hal masuk dan pulang kerja harus disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

“Pada kesempatan ini pula saya mengucapkan selamat kepada para pejabat tinggi pratama dan admintrator yang baru saja dilantik serta disumpah. Lakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan laksanakan dengan hati yang ikhlas.” Pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan pejabat tersebut anatara lain Sekretaris Pemkab Tapin H. Masyraniansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau, Ketua Pengadilan agama Rantau, Dandim 1010 Rantau dan Kapolres Tapin serta yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Rantau dan sejumlah kepala SOPD dan camat serta kepala bagian setda Pemkab Tapin. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya