Covid 19 di Kalteng, 2 Meninggal

Palangka Raya. KP – Kabar duka kembali disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran melalui Wakil Ketua Tim Gugus Penanganan Covid 19 Kalteng, dr Suyuti Syamsul.

Disebutkan satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) positif corona meninggal dunia, Senin (13/4) sore pukul 14.00 WIB.

Dan Selasa (14/4) pukul 16.00 WIB langsung dimakamkan di pemakaman Kristen km 12 Jalan Tjilik Riwut dengan prosedur berlaku.

Kepada keluarga almarhum, gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyatakan ikut berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh umat beragama itu.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT, dan almarhum diterima disisi-nya,” ucap gubernur yang ikut prihatin.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...

Riwayat almarhum klaster Bogor, jenis kelamin pria, berprosesi sebagai pendeta, usia 67 tahun, saat meninggal dalam perawatan isolasi di RSUD Doris Silvanus.

Dengan demikian jumlah meninggal dunia korban pandemi di Kalteng menjadi 2 orang atau 8 persen dari jumlah positif 25 orang.

Sebelumnya satu orang dari Kapuas, usiab74 tahun klaster Gowa Sulawesi Selatan, sempat di rawat di RS.Bhayangkara, lalu dirujuk ke RSD Doris Silvanus.

Suyuti menyatakan tidak mengetahui persis penyakit lainnya atas.

Secara terpisah Direktur RSUD Doris Silvanus Palangka Raya, dr Yayuk Indriaty mengakui almarhum penderita penyakit jantung.

Sampai Selasa (14/4) perkembangan Covid 19 di Kalteng dalam rilis Timgus ODP berkurang 76 orang dari 488 menjadi 412, PDP bertambah 6 dari 66 menjadi 72, positif 25, sembuh 8, dan meniggal dunia 2 orang. (drt/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya