Gubernur Kalteng Turun ke Jalan Bagikan Ribuan Masker Untuk Warga Kotawaringin Timur

Sampit, KP – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran bersama kakak kandungnya Agustiar Sabran, yang juga anggota Komisi III DPRI Pusat ini, dalam kunjungan kerjanya memantau dan monitoring situasi perkembangan pandemi Corona Virus (Covid-19) di wilayah Kotawaringin Timur.

Berita Lainnya
1 dari 8

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Gubernur KalTeng H, Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran menyerahkan 30.000 masker, yang akan dibagikan untuk beberapa Posko Gugus Tugas Covid-19 di Kotawaringin Timur, pada Kamis (23/04/2020).

Selain itu, untuk posko gugus tugas Covid-19 Kecamatan Pelantaran dibagikan sebanyak 5.000 buah masker, bahkan Sugianto dan Aguştiar, yang memang punya kebiasaan peduli nyawer untuk orang miskin dan anak-anak dengan memberi uang tunai mencapai lima jutaan rupiah.

Bantuan masker tersebut diserahkan kepada perwakikan wartawan, tokoh lintas agama, perwakilan pemuda serta organisasi masyarakat adat Dayak yang dipusatkan di kantor redaksi media Radar Sampit. (yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya