Perduli Dampak Covid-19, Bhayangkari Polresta Banjarmasin Berbagi Sembako

BANJARMASIN,KP- Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang terdampak pendemo Virus covid- 19.


Aksi sosial bertema “Indahnya Berbagi dan Perduli” ini dengan membagikan bingkisan berisikan sembako.


Penyerahan sembako langsung di lakukan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan SIK MM kepada salah satu masyarakat di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Kamis (16/4/2020) pagi, sekitar pukul 08.30 WITA.

Berita Lainnya
1 dari 891
Loading...


” Bingkisan sembako di bagikan oleh Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin kepada masyarakat yang tidak beruntung,” jelas Kapolresta kepada awak media.
Dikatakan Rachmat, bingkisan berisikan sembako sebanyak 100 ini juga akan d serahkan petugas secara dengan mendatangi rumah warga dianggap paling terkena dampak dari wabah Covid-19, seperti tukang becak, pemulung dan masyarkat kecil lainnya,
Selain pembagian paket sembako, Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin juga membagikan masker .

“Kita juga menyampaikan imbauan agar masyarakat yang hendak bepergian atau keluar rumah diwajibkan untuk menggunakan masker,” tutur Rachmat.(Yul/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya