Polres HSU Gelar Operasi Keselamatan Intan 2020

94

Amuntai, KP – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar giat Operasi Keselamatan Intan 2020 Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 Sesuai dengan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan, Senin (6/4/2020), dilaksanakan di sejumlah titik, seperti, di Ruang Pelayanan Promoter Polres HSU, di jalan A.Yani, SPBU Benua Lima, Simpang 4 Benua Lima, Pasar Tradisional Candi Amuntai.

Berita Lainnya

Pada Giat tersebut, Polres HSU melakukan Penerangan Keliling Dan Sosialisasi Penanganan dan pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dengan menghimbau pemakaian masker ditempat ditempat Fasiltas umum.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu untuk mencegah, menjaga, dan menghindari penyebaran Covid 19/Corona Virus Disease.

” Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid 19 Corona Virus Disease, tentunya perlu kesadaran semua masyarakat untuk meantisifasi mewabahnya virus tersebut”, bebernya. (nov/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya