Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

TNI- Polri Dirikan Dapur Umum Untuk Berbuka Puasa di Tengah Pandemi Covid-19 Warga Kabupaten HST

×

TNI- Polri Dirikan Dapur Umum Untuk Berbuka Puasa di Tengah Pandemi Covid-19 Warga Kabupaten HST

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Guna membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Polres Hulu Sungai Tengah, Kodim 1002/Barabai membagikan Nasi Bungkus menjelang buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Barabai, Rabu (29/4/2020).

Android

Nasi bungkus yang dibagikan untuk masyarakat menjelang buka puasa ini merupakan hasil masakan dari dapur Umum TNI – Polri yang didirikan depan Mako Polres HST.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M., menjelaskan, untuk sore ini nasi bungkus dibagikan oleh personil TNI – Polri langsung diantar ke rumah warga yang kurang mampu yang sudah didata lebih dulu dan yang ada d jalan.

“Hari ini dari dapur umum TNI – Polri dan ASN Kabupaten HST membagikan sebanyak 100 nasi bungkus untuk masyarakat. Untuk pembagiannya, kita juga mematuhi standar kesehatan dan tetap jaga jarak,” jelasnya.

Kapolres HST juga menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri dalam mengatasi kesulitan masyarakat di bulan suci Ramadhan sebagai dampak dari adanya pandemi Covid-19.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat dan rekan – rekan kita yang terdampak Covid-19 ini,” pungkasnya mengakhiri. (Ary/KPO-)

Iklan
Baca Juga:  Mansyah Sabri Lepas Kontingen POPDA HST
Iklan