Fraksi Golkar DPRD Tapin Bagikan Sembako

Rantau, KP – Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tapin bagi-bagikan paket sembako kepada warga miskin khususnya warga kader Golkar di wilayah pedesaan.

Pembagian sembako ini dilakukan atas inisiatif sembilan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD kabupaten Tapin yang dengan ikhlas dan sadar untuk mendermakan gajinya untuk dibellikan Sembako dan diperuntukan kepada warga kurang mampu.

Penyerahan sembako ini dilakukan di halaman kantor DPD Partai Golkar Tapin dan diserahkan secara simbolis oleh ketua DPD Partai Gfolkar kabupaten Tapin H. Yamani belum lama tadi di Rantau.

“Sembako ini hasil dari kumpulan gaji anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tapin yang terdiri dari sembilan orang, dan mudahan dengan adanya bantuan bagi warga yang kurang mampu dapat membantu dan meringankan kebutuhan pokok mereka,” ungkap H Yamani.

Menurut H. Yamani lagi, bantuan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu khususnya bagi kader Partai Golkar yang berada di pedesaan dan diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan rumah tangganya.

“Dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan mereka dapat mengurangi beban kebutuhannya, dan terlebih lagi dalam kondisi mewabahnya virus corona ini,”ungkapnya.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 149
Loading...

Harapannya di bulan Ramadhan ini semua warga di daerah ini dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan juga mengerjakan ibadah sunat lainnya walaupun dalam kondisi dan suasana yang cukup memprihatinak.

“Mudah-mudahan wabah corona ini cepat berakhir dan semuanya dapat beraktifitas kembali sebagaimana biasanya,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menghimbau agar terus menjaga kondisi kesehatan dengan baik serta agar mentaati anjuran dan himbauan pemerintah dalam menghadapi virus Corona ini yakni tetap berada di rumah, menjaga jarak, selalu memakai masker apabila harus keluar rumah, dan mencuci tangan dengan air mengalir serta pakai sabun.

Sedangkan ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tapin H. Rajuddin Noor mengharapkan dengan adanya bantuan sembako yang terbatas ini pada tahun-tahun depan akan terus kita lakukan walaupun kondisi virus corona akan berkahir.

Menurutnya hasil kumpulan dari anggota fraksi Golkar Tapin yakni kumpulan gajinya kini berhasil terkumpul paket sembako sebanyalk 300 paket untuk yang membuthkannya.

“Yang penting kita harus bersyukur dan mudahan tahun depan akan kita laksanakan lagi pembagian sembako ini kepada warga yang membutuhkannya,” pungkasnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya