Kasus Positif Naik 25, 16 di antaranya Disumbang PDP

329

Banjarbaru, KP – Pasien dalam perawatan (PDP) berjumlah 174, Minggu (31/5). Jumlah ini terjadi pengurangan jika dibanding sebelumnya.


Terdapat pengurangan 16 PDP karena naik status menjadi positif. Meski PDP berkurang 16 karena terkonfirmasi positif, namun juga terdapat 9 PDP baru . PDP baru tersebut dirawat di RS Ulin 2 orang, di RS Idaman 1 orang, RS Pertamina 2 orang, dan RS Tabalong 1 orang.

Berita Lainnya
Loading...


“Orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 795 terjadi pengurangan 39 ODP dibanding sehari sebelum,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.
Kasus positif berjumlah 918 yang terdiri dari 738 dalam perawatan, 81 meninggal, dan 99 sembuh. Jika dibanding sehari sebelumnya meningkat 25 kasus,
meninggal naik 4 kasus, dan sembuh bertambah 2 pasien.


Terdapat 16 PDP yang terkonfirmasi positif setelah hasil PCR keluar. Tambahan lainnya yaitu 6 kasus dari hasil tracing, dan 3 lainnya dari PDP yang lebih dulu meninggal dunia.


“2 pasien yang sembuh 1 dirawat di RS Bhayangkara asal Banjarmasin dan 1 dari karantina khusus asal Banjarmasin. Tiga PDP yang meninggal pada tanggal 21, 23, dan 30 Mei,” pungkasnya. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya