Kerja Gugus Tugas Kalsel Berpacu dengan Waktu

TIM Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) terus bekerja keras melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

Salah satu upaya yang giat dilakukan yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat.

Berita Lainnya
1 dari 379
Loading...

Wakil Ketua Harian Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq menegaskan, pihaknya berpacu dengan waktu untuk melakukan langkah langkah konkret dalam penanganan Covid.

Salah satu upaya yang dilakukan sebagaimana arahan Gubernur Paman Birin adalah dengan cara memasifkan gerakan sosialisasi komunikasi informasi dan edukasi.

“Seluruh SKPD di jajaran Pemprov, termasuk Biro-Biro saat ini juga dikerahkan untuk melakukan edukasi terkait protokol kesehatan mencegah Covid,” terang Hanif, pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Komunikasi Informasi dan Edukasi di Banjarbaru, Jumat (29/5) pagi.(adv/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya