KSOP Bersama Insan Maritim Berbagi

Banjarmasin, KP – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banjarmasin (KSOP) bersama Insan Matitim kembali menggelar pembagian 1600 paket sembako gratis masyarakat terdampak covid 19.

KSOP Kelas I Banjarmasin Dr Capt Mugen S Sartoto MSC mewakili insan maritim dihadapan Walikota Banjarmasin, CEO GM Pelindo Banjarmasin, Ketua APBMI dan BUMN lainya mengatakan, jelang Idul Fitri dan pandemi corona 19 pihaknya kembali berbagi sembako gratis untuk warga Kota Banjarmasin realitanya yang paling terdampak.

“Terus terang ini inisiasi KSOP Banjarmasin yang dibantu masyarakat maritim untuk berbagi sembako lengkap untuk membantu saudara kita yang akan berlebaran ditengah wabah pirus corona,’’kata Mugen.

“ Mudah-mudah dengan kepedulian kami dan teman-teman yang tidak seberapa ini bisa membantu mereka yang sudah terdampak,” jelas Mugen Selasa (19/4).

Paket sembako ada sebanyak 1600 paket, 1000 paket di serahkan ke Pemko Banjarmasin dan 600 paketnya di bagikan kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Trisakti.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyebutkan atas nama warga Banjarmasin dan Pemerintah Kota memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako KSOP bersama insan maritim karena sembako ini sangat diperlukan warga ditengah pandemi corona ini.

“Situasi dan kondisi seperti ini memang diperlukan partisifasi semua pihak dan kami senantiasa terbuka ingin memberikan sumbangan atau menyalurkannya baik secara langsung atau melalui Pemko seperti KSOP pagi ini, untuk dibagikan kepada warga kita yang membutuhkan,’’kata Ibnu.

Ibnu menyebutkan, dari 52 ribu paket sembako masih kekurangan 30 ribu paket lagi yang masih memerlukan bantuan Pemerintah Kota.

“ Alhamdulillah dimasya pandemi ini tumbuh kesadaran hidup bersama, kesadaran untuk saling membantu sesama apalagi menjelang lebaran kita tidak ingin ada warga kita yang sedang kelaparan dan tidak dapat bantuan,” tegasnya.

Pendistribusian 1000 paket sembako ini akan koordinasikan dengan Dinas Sosial.

Fahri buruh angkut lepas pelabuhan kepada wartawan menyebutkan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan KSOP beserta insan maritim pelabuhan karena jelang jelang lebaran ini bantuan sembako lengkap ini sangat berguna bagi keluarganya dirumah. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya