Roxana, Siap Membela Kalsel Hingga Dua Kali PON


Banjarmasin, KP – Pegulat putri andalan Kalimantan Selatan, di ajang multi even Pekan Olahraga Nasional (PON), naturalisasi asal Rumania, Roxana menyatakan siap dan masih mampu membela kontingen Kalsel hingga dua kali PON lagi, yakni PON 2020 dan PON 2024.


Roxy, sapaan akrab Roxana mengutarakan tekadnya tersebut dalam percakapan dengan ‘Kalimantan Post’ di Banjarmasin Selasa (19/5/2020).

Peraih medali emas PON XIX tahun 2016 Jawa Barat ini, optimis masih bisa berprestasi hingga PON 2024.

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...


‘’Insya Allah saya masih bisa berprestasi hingga dua kali PON lagi,’’ ujar Roxy, mualaf yang sudah sangat fasih berbahasa Banjar ini.


Disingggung tentang pola latihan yang dijalani pada saat pandemi virus covid-19, sehingga dianjurkan tetap di rumah, Roxy yang penyuka kuliner Soto Banjar ini memaparkan, untuk keamanan, keselamatan dan kesehatan, dia menjalani latihan mandiri di rumah.


‘’Latihan mandiri ini sudah saya lakukan sejak adanya pandemi di banua kita, dengan modal instruksi dari pelatih, ditunjang beberapa peralatan milik sendiri, sehingga tetap dapat melakukan latihan secara maksimal,’’ kata penyuka warna biru berwajah cantik ini.


Roxy yang telah mengikuti dua kali rapid tes yang dilaksanakan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kalsel di GOR Hasanuddin HM, pada tanggal 2 Mei dan 16 Mei 2020, dan dia berada dalam posisi aman, berharap wabah yang sudah mengguncang dunia ini, akan segera berakhir dan suasana bisa kembali normal. (nfr/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya