Tertabrak Belangkan Truk, Pengendara Tewas

Banjarmasin, KP – Insiden kecelakaan lalu lintas berujung tewas kembali terjadi di ruas Jalan Gubernur Subardjo Banjarmasin Selatan, tepatnya di depan Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan, Selasa (5/05/2020) sekitar pukul 06.30 WITA

Dalam kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha jenis Mio Soul, Muhammad Hamidi (23), warga Pelanduk Kecamatan WT Sawitto Kabupaten Pinang Provinsi Sulawesi Selatan tewas di tempat.

Diduga sepeda motor Yamaha bernomor polisi DA 6192 IY yang dikendarai korban menabrak bagian belakang Mobil Truk Hino warna Hijau No.Pol AG 8637 UZ.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Gustaf Adolf Mamuaya SIK membenarkan, laka tersebut dan saat ini petugas unit Laka Lantas masih meminta keterangan dari beberapa saksi serta pengemudi mobil truk.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

“Untuk pengemudi beserta barang bukti diamankan di Polresta Banjarmasin untuk menjalani pemeriksaan,” tuturnya.

Dari keterangan yang diperoleh, insiden ini berawal korban yang mengendarai sepeda motor dari jalan Liang Anggang menuju Pelabuhan Trisakti dengan kecepatan tinggi.

Diduga korban tidak memperhatikan arus di depanya sehingga menabrak body belakang Mobil Truk Hino.

Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian jasad korban dievakuasi menuju RSUD Ulin Banjarmasin. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya