Tiga Kasus Covid Terbaru Ditemukan Hasil Penelusuran Petugas

Banjarbaru, KP – Terjadi penambahan tiga kasus positif covid di Kalsel, Senin (4/5), jika dibandingkan sehari sebelumnya. Tiga kasus baru tersebut ditemukan dari hasil penelusuran (tracing) petugas di lapangan.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


Dua berasal dari Barito Kuala dan 1 dari Tanah Bumbu. Dengan tambahan tiga kasus baru maka total kasus covid di Kalsel berjumlah 199.


“Dari 199 kasus tersebut 156 dalam perawatan baik di rumah sakit atau isolasi mandiri dan karantina khusus, 31 sembuh, dan 12 meninggal. Ada tambahan kasus meninggal positif Covid hari ini 1 orang,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) secara jumlah keseluruhan terjadi peningkatan 2, sehingga jumlahnya 42 PDP. Sedangkan ODP berkurang signifikan dibanding sebelumnya. Jumlah ODP sehari sebelumnya tercatat 1.227 orang, pada hari ini menurun menjadi 1.213 orang.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya