Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Virus Covid-19 Goncang Tatanan Pendidikan

×

Virus Covid-19 Goncang Tatanan Pendidikan

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya, KP – Pelaku dan pemerhati dunia pendidikan di Kalteng, yang juga Rektor Universitas Palangka Raya DR.Andrie Elia Embang,SE,M.Si menyatakan Pandemi covid 19 mengguncang tatanan dunia pendidikan.

Guncangan ini “terasa menyesakkan bagi UPR karena sangat mengganggu UPR disaat sedang giat berbenah” ucap Ketua Harian Dewan Adat Dayak Kalteng itu, Sabtu (2/5) terkait HarinPendidikan Nasional tahun ini yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Android

Kepada media melalui group WA, ia mengungkap kan, meski demikian dunia pendidikan masih bisa bertahan.

Dan salah satu alasan mengapa bisa bertahan sampai sejauh ini, karena kita yakin bahwa UPR mampu membawa kita ke arah yg lebih baik.

Pada momen Hardiknas, saya sebagai Rektor UPR, ia mengajak seluruh civitas akademika UPR untuk menggelorakan semangat ini untuk mencapai UPR Jaya Raya.

Kita harus tetap dan terus semangat untuk memberikan contoh dalam menghadapi covid 19, semangat memberikan contoh sebagai pembelajar yang mandiri, dan tetap semangat menjadi seorang terpelajar, pintanya.

“Pandemi covid 19 dan berbagai cobaan lainnya, bukan alasan untuk melemahkan semangat itu, agar tujuan pendidikan bisa tercapai, imbuhnya. Seraya mengucapkan “Selamat Hari Pendidikan Nasional”. (drt/k-10)

Iklan
Iklan