Walikota Diskusi Online Paparkan Penanganan Covid-19 Bersama Banjarmasin Lawyer Forum

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi Keynote Speaker dalam diskusi online session 4 yang dilaksanakan oleh Banjarmasin Lawyer Forum (BLF).

Bertemakan Penanganan Covid-19 di Banjarmasin : PSBB ?, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara Online itu dari rumah dinas walikota, Selasa ( 25/05).

Dijelaskannya pelaksanaan PSBB di Kota Banjarmasin sudah memasuki tahap ke-3.

Berita Lainnya
1 dari 1.426
Loading...

Banyak dampak yang diperhatikan dalam pelaksanaan PSBB diantaranya dampak kesehatan, sosial dan ekonomi. “Kita melihat bahwa satu sisi dari 4 dampak yang harus kita tanggulangi pada saat pelaksanaan PSBB, diantara adalah dampak kesehatan kemudian dampak sosial, dampak ekonomi, dan dampak keamanan,” jelasnya.

Iya berharap, dengan dilaksanakan PSBB tahap ketiga ini maka kerjasama antar masyarakat dari tingkat kelurahan sampai RT/RW bisa lebih dimaksimalkan dalam proses penanganan Covid-19

Diskusi dipimpin oleh moderator dari Advokat Kondang, H Abdullah SH, dan diisi oleh narasumber sebagai berikut, Ketua DPD KNPI Banjarmasin, M Imam Satria Jati SH, Akademisi Dr. M. Uhaib As’ad M.Si, Advokat Yanuaris Frans S.H M.H, dan Akademisi Dr. Taufik Arbain S.sos M.Si. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya