Dukung Sensus Penduduk, Sekwan Balangan Terima Penghargaan BPS

Paringin, KP – Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan terima penghargaan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Balangan, atas partisipasinya dalam mendukung Sensus Penduduk (SP) Secara Online 2020, pada tanggal 15 Februari – 29 Mei 2020 dalam rangka untuk mewujudkan satu data kependudukan Indonesia.


Penyerahan piagam yang diterima langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Ardiansyah dilakukan Rabu (10/06/2020) kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...


Ardiasyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPS yang telah memberikan apriasiasinya dengan memberikan piagam penghargaan.


“Memang ini sudah menjadi kewajiban semua pihak untuk mendukung dan mensosialisasikan sensus penduduk secara online 2020,” ujarnya.


Menurutnya, SP2020 penting untuk menghasilkan data sebagai dasar pengambilan kebijakan di berbagai bidang pembangunan. Data hasil SP2020 tidak hanya bermanfaat untuk perencanaan di masa kini, tetapi juga mengantisipasi apa yang akan terjadi di masa depan.


“Sensus Penduduk 2020 (SP2020) nanti akan menjadi kunci langkah awal untuk menuju terwujudnya satu data kependudukan. Oleh karenanya, jangan memandang lagi bahwa SP2020 ini hanya pekerjaan BPS. SP2020 telah menjadi agenda kerja kita semuanya,” imbuhnya. (jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya