Pemkab Barut Berduka, Kadis BLH Meninggal

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Bapak Ir. Suriawan Prihandi, M.S., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara. Beliau berpulang ke pangkuan yang maha kuasa pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 14.30 WIB.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah turut menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian salah satu pejabat senior di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara ini.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten serta masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Ir. Suriawan Prihandi M.P., semoga mendiang dalam keadaan damai dipangkuan tuhan yang maha esa,” Ucapnya.

Bupati juga mengapresiasi segala pengorbanan dan pengabdian beliau dalam pembangunan daerah di Kabupaten Barito Utara.

“Saya juga menyampaikan terimakasih atas jasa-jasa Beliau dalam pembangunan daerah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, semoga segala kebaikan dan kerja keras beliau dapat kita teruskan dalam pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya