Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

PKK `Kampanyekan’ Pencegahan Covid-19 Lewat Aplikasi Zoom

×

PKK `Kampanyekan’ Pencegahan Covid-19 Lewat Aplikasi Zoom

Sebarkan artikel ini
PERTEMUAN PKK - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya Ketua menggunakan Aplikasi Zoom Meeting di Kediaman Walikota Banjarbaru. (KP/Istimewa)

Banjarbaru,KP- Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya melakukan pertemuan rutin TP PKK se Kota Banjarbaru dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting di Kediaman Walikota Banjarbaru.

Hadir Sekretaris TP PKK dan juga Pengurus PKK Kota Banjarbaru mendampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru juga para undangan memenuhi strandar protokol kesehatan Covid-19.

Android

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan materi tentang pencegahan covid 19 dan Pemanfaatan Pekarangan, Rabu (17/06/020).

Bahkan saat melakukan video conference Ririen Nadjmi Adhani, menyampaikan materi tentang pencegahan covid 19 di masyarakat, kepada ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya kita menerapkan protokol kesehatan di masyarakat.

“Jaga kesehatan diri kita, keluarga dan juga lingkungan sekitar kita agar terhindar dari covid 19. Tetap jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak. Tetap terus galakkan PHBS di masyarakat. Dan terus berikan selalu edukasi kepada masyarakat terkait bahaya covid 19 ini,” ujar Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani.

Ririen Nadjmi Adhani juga mengajak para Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan se Kota Banjarbaru selama masa pandemi covid 19 ini untuk bisa memanfaatkan lahan pekarangan untuk menanam berbagai tanaman yang bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk kebutuhan keluarga

“Dengan memanfaatkan lahan kita sendiri dan kita tentunya juga bisa mengajak anak-anak kita untuk menanam toga dan sayuran. Dan ini juga bisa menambah penghasilan keluarga kita di masa-masa seperti sekarang ini,” pungkas Ririen. (Dev/K-3)

Iklan
Iklan