PKM Jilid II Berakhir, Masyarakat Hadapi Masa Transisi New Normal

Banjarbaru,KP- Menyusul berakhirnya masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PKM ) Jilid II pada jum’at (26/06/2020) lalu, menandakan saat ini Kota Banjarbaru tengan menghadapi fase Transisi menuju New Normal.Dimana pada beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kota Banjarbaru telah melaksanakan PSS, dan PKM jilid I dan PKM jilid II.

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menjelaskan dengan berakhirnya PKM ini masyarakat akan menghadapi fase ketiga, dimana SKPD akan menjalankan tugas fungsionalnya, dimana pendisiplinan akan dilaksanakan oleh masing-masing SKPD terkait.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

” Meski pengawasan dan pendisiplinan dilakukan masing masing SKPD, tapi untuk tugas fungsional akan dikomandoi oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covi-19,” ujar Nadjmi, Minggu ( 28/06/2020).

Untuk New Normal sendiri nantinya secara umum masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan social distancing saat melakukan aktivitas diluar rumah. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya