PT BAK Berikan Bantuan Dana Untuk Perbaikan Jalan Desa

Muara Teweh, KP – PT Berjaya Agro Kalimantan (BAK) yang beroperasi di Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut) memberikan bantuan dana pembangunan untuk perbaikan jalan lingkungan kepada Desa Tawan Jaya melalui Koperasi Unit Desa.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian perusahaan sawit kepada desa dan masyarakat berada disekitar perusahaan, karena wilayah itu merupakan wilayah kerja Izin Usaha PT BAK,” kata Kepala HRD PT BAK Ahmad Sofyan, Sabtu (6/6) saat menyerahkan bantuan.

Menurutnya, terkait dengan kebutuhan masyarakat banyak, utamanya wilayah atau desa-desa yang ada disekitar, perusahaan memiliki kewajiban untuk memikirkan pembangunan desa.

Berita Lainnya
1 dari 156

“Kami pikir demi kemajuan dan kenyamanan masyarakat, perusahaan juga berkewajiban mengambil andil untuk ikut berkontribusi,” ujarnya.

Dia berharap, masyarakat dan PT. BAK tetap terbangun komunikasi yang baik, utamanya dalam hal memikirkan perbaikan dan kemajuan masyarakat dan desa sekitar.

Sementara itu, Ketua Ketua Koperasi Unit Desa Tawan Jaya, Ongke mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan, semoga ini menjadi motivasi bagi perusahaan lainnya untuk pembangunan desa.

“Perusahaan memberikan dana sebesar Rp 10 juta untuk perbaikan jalan desa yang menghubungkan desa Butong. Dimana jalan poros tersebut mengalami kerusakan atau berlobang yang sangat membahayakan pengguna jalan terutama roda dua,” tutupnya. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya