Walikota: ASN yang Menggunakan Narkoba Akan Diberikan Binaan

Banjarbaru,KP- Badan Narkotika Nasional (BNN), melaksanakan puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di ruang tamu utama Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Jum’at (26/06/2020).

Menurut Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin, Dimana berdasarkan data perolehan BNN generasi milenial Indonesia ini yang terpapar ada pada rentan usia 15-32 Tahun, dimana pada tahun 2019 terungkap ada 3.6 juta warga yang diketahui mengonsumsi Narkoba.

Bahkan sebaran barang terlarang itu sudah meliputi lintas intersional. “Menjadi tugas kita untuk memutus mata rantai penyebaran Narkotika dengan kerjasama dari semua pihak juga masyarakat kita” Ujar KH Ma’ruf Amin melalui vicon

Dengan melandanya pandemi Covid 19 saat ini juga menurut KH Ma’ruf Amin, dapat menggerogoti sistem ekonomi dan kesehatan dunia, ditambah dengan peredaran Narkoba aka menambah penderitaan masyarakat.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

“Kita Sadarkan, Bahagian dan Hidup 100%Produktif tanpa narkoba menuju era New Normal” pungkasnya.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mereapon bagi dari Pemerintah dalam upaya melawan Narkoba, dan berharap Kota Banjarbaru bisa terbebas dari Narkoba.

“Jika ada ASN yang terlibar Narkoba akan kita berikan “Binaan” beripa sanksi dari pemko” jelas Nadjmi

Terhitung dari Januari hingga Juni 2020 saat ini BNN telah merehabilitasi 39 orang, dimana masing masing mereka mengonsumsi sabu-sabu, zenut, koplo, lemfox. Dimana jika ada pasien yang cukup parah akan ditangani di Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya