Wikwik Tak Dibayar, Jablay Laporkan Sopir

Tak ikhlas gara-gara jasanya memuaskan birahi tak dibayar dan HP miliknya dicuri, Ar lantas melapor ke Polres Tabalong

BANJARMASIN, KP – Kejadian nahas menimpa seorang PSK warung jablay di kawasan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Kamis (11/6/2020) malam sekitar pukul 23.00 WITA.

Bukannya untung malah buntung, pasalnya usai melayani ‘wikwik’ pria hidung belang, yang tak lain adalah sopir pengangkut semen berinisal Mr (35), bukannya dibayar malah dirinya ‘kerampokan’.

Saat si cewek berinisial Ar tersebut tertidur pulas, setelah kelelahan ‘bertempur’ dengan si sopir. Satu unit Handphone milik korban malah dibawa kabur.

Tak ikhlas gara-gara jasanya memuaskan birahi tak dibayar dan HP miliknya dicuri, Ar lantas melapor ke Polres Tabalong.

Akhirnya si sopir diringkus anggota Tim 2 Opsnal Resmob Jatanras Subdit III Dit Reskrimum Polda Kalsel, yang di lapangan dipimpin Kanit, AKP.Aji Wisa SIK ketika berada di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Senin (15/6/2020) lalu.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sugeng Riyadi melalui Kasudit III, Kompol Riza Mutaqin membenarkan adanya penangkapan tersebut dan selanjutnya tersangka diserahkan ke Polres Tabalong.

Dari keterangan didapat, sebelumnya anggota Resmob back-up jajaran Polres melakukan penangkapan terhadap tersangka. Rupanya Mr, warga Jalan Buntok, Barito Selatan, Kalteng tersebut, dengan truknya lewat jalan Murung Pudak, Tanjung menuju Banjarmasin.

Nah, pada Kamis (11/6/2020) malam sekitar pukul 23.00 WITA, tersangka mampir di sebuah warung remang-remang di kawasan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Kemudian di warung jablay atau remang-remang itu, tersangka disebut transaksi esek-esek dan setelah uang tif disepakati, bersama si cewek berinisial Ar, melakukan hal terlarang di warung remang-remang.

Rupanya, setekah itu si cewek tertidur pulas dan tersangka mencuri Hp milik korban lantas pergi dari lokasi dengan armada truknya menuju Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Korban yang tak terima melapor ke polisi, dan setelah dalam pencarian, tersangka tertangkap di pelabuhan Trisakti. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya