1.632 KK terima Bantuan Tanggap Darurat

Muara Teweh, KP – Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) menyalurkan bantuan tanggap darurat penanganan bencana Non alam Pandemik Covid-19 tahun 2020, tahap III (26/7).

Adapun jumlah Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat yaitu 1.632 yang terdiri dari 1.600 KK dari data usulan Ketua RT, Kelurahan Lanjas melalui Kantor Kelurahan Lanjas dan 32 Orang Disabilitas berdasarkan data daftar nama dari disabilitas dan lanjut usia kategori penyandang masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) se-Kabupaten Barito Utara dari Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Barito Utara.

Bantuan ini disalurkan Lurah Lanjas Tri Winarsih, beserta staf kelurahan ke masing-masing RT, selanjutnya untuk pembagian atau penyalurannya ke masyarakat yang akan dikoordinir ketua dan pengurus RT berdasarkan daftar nama dan tanda terima yang sudah disiapkan oleh Kelurahan.

Lurah Lanjas berpesan kepada Ketua dan pengurus RT setempat pada saat menyalurkan

Berita Lainnya

KPU Barut Umumkan DPS Pilkada 2020

1 dari 127
Loading...

bantuan langsung ke masyarakat nantinya harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tri Winarsih mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Barito Utara H Nadalsyah atas dukungan dan bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi disaat masa pandemi Covid -19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lurah Lanjas menyampaikan terimakasih kepada bapak/ibu RT se-kelurahan Lanjas yang sudah bekerjasama dengan baik dalam penyaluran bantuan ini sehingga berjalan dengan baik serta lancar.

“Semoga semua yang kita lakukan dibayarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi berkah bagi kita semua. Tetap Ikuti Himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan serta mari kita bergandeng tangan untuk menjaga diri kita sendiri, keluarga, orang lain dari penyebaran Covid-19 dan membantu Pemerintah serta tenaga kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga semua ini cepat berlalu dan kita diberikan kesehatan, kekuatan serta keselamatan,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya