Willy M Yoseph Siap Maju di Pilkada Kalteng

Anggpta DPRRI Willy M Yoseph sudah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kalteng, saat ini dia menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terkait siapa yang nantinya akan diusung maju di Pilkada Kalteng 2020 ini.

BUNTOK, KP — Anggota DPR RI Willy Midel Yoseph menyatakan dirinya SIAP , jika ditugaskan partai untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020 dan ia siap maju untuk melaksanakannya.

Selaku kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), saya sudah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kalteng,” ujarnya usai melaksanakan kunjungan kerja, Senin (27/7/2020) di Buntok.

Saat ini dirinya masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terkait siapa yang nantinya akan diusung maju di Pilkada Kalteng 2020 ini.

Menurutnya, apabila mendapat tugas dari partai, maka dirinya siap menjalankannya untuk menjadi calon gubernur Kalimantan Tengah, ucapnya.

“Kalaupun keputusan DPP bukan saya, masih ada saudara-saudara yang lain yang sudah mendaftar melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 279
Loading...

Adapun nama-nama yang sudah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang maju di Pilkada Kalteng melalui PDIP, yaitu Sugianto Sabran, Sigit K Yunianto, Riban Satia, Perdie M Yoseph dan sejumlah nama lainnya.

“Selain PDIP, partai lain pun juga sudah menyiapkan nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung maju di Pilkada Kalteng 2020 ini,” terangnya.

Meskipun demikian, yang terpenting bagi semuanya adalah mensukseskan pilkada dengan ikut memilih.

Saat inilah kita manfaatkan momen pilkada dengan memilih kepala daerah dengan baik dan benar, serta pilihlah putra-putri terbaik untuk memimpin Kalimantan Tengah lima tahun kedepan,” jelasnya.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, disambut Asisten I Setda Barito Selatan, Fajar dan Asisten II Setda Barito Selatan, Aslianson.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Bupati Barito Selatan itu dihadiri forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), sejumlah satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah setempat.

Dalam kesempatan tersebut Willy Midel Yoseph juga menyerahkan bantuan masker jenis N95 kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan untuk digunakan petugas kesehatan di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. (YLD/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya