Hampir 100 pengunjung di Dispersip Perharinya

Banjarmasin,KP – Hampir dua pekan sudah Perpustakan dan kearsipan (Dispersip) Prov kalsel membuka pelayanan dan beroperasi layaknnya seperti biasa. Namun dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 untuk para pengunjung.

M Ramadhani, sekretaris Dispersip Kalsel mengatakan layanan perpustakaan sudah dilakukan dan dijalankan seperti layaknnya hari-hari biasa namun dalam menjaga dimasa pandemi tersebut protokol kesehatan diterapkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.405
Loading...

“Pengunjung silih berganti, baik melakukan peminjaman atau pengembalian buku bacaan dan mereka selalu diingatkan dan dibantu oleh petugas kami, baik cuci tangan menggunakan masker sampai mencari buku-buku,” katannya.

Dalam seharinnya ada sekitar 80 orang pengunjung yang datang terdiri dari, baik itu mahasiswa, pelajar maupun warga biasa.

“Bagi mereka yang usai membaca tak diperbolehhkan mengembalikan ketempatnnya, sebab buku tersebut kita semprotkan disenfektan baru diletakan oleh petugas,” jelas Ramadhan. (fin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya