Pembangunan Infrastruktur TMMD Capai 50 Persen

Martapura, KP – Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto menjadi narasumber program talk show Radio Suara Banjar, dipandu penyiar senior Akhmad Effendy, Kamis (9/7).

Kesempatan tersebut digunakan Dandim untuk memberikan informasi tentang progres yang telah dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 pada program radio andalan Diskominfostandi Banjar tersebut.

Menurut Dandim, progres yang telah terlaksana di TMMD sudah melampaui 50%, yaitu membangun jalan tembus Desa Biih yang menghubungkan ke Desa Attayau Kecamatan Mataraman.

Berita Lainnya

Pusat Imbau Daerah Terapkan JKN KIS

Dewan Sahkan Perda Perubahan APBD 2020

1 dari 307
Loading...

”Desa Biih sebagai tempat pelaksanaan juga bagian dari keinginan masyarakat dan telah melalui kajian serta persetujuan dari Pemkab Banjar, karena jika kita mendengar nama desa Biih, maka akan terbayang diingatan kita buah durian,” katanya.

Menurutnya, icon inilah yang menjadi salah satu daya tarik desa tersebut dan menjadi pilihan dilaksanakannya TMMD ke-108. Untuk personil yang diturunkan dalam TMMD ini sudah melalui tahapan screaning standar Covid-19, termasuk melakukan rapid test.

”Kami minta doa kepada masyarakat Kabupaten Banjar untuk suksesnya TMMD ke-108 ini dengan mematuhi semua protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya