Pengusaha di Pasar Bersama Binmas Polda Kalsel Bantu Warga di Empat Kelurahan Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Komunitas pengusaha besar di Pasar Lima bersama jajaran Binmas Polda Kalsel membantu warga terdampak Covid-19 yang masuk zona hitan di empat keluarhan Banjarmasin.

Kalau sebelummnya Direktur Binmas (Pembinaan Masyatakat), Kombes Pol   Kombes Pol Widiatmoko, bergerak cepat untuk mengetahui kondisi dan apa saja keluhan masyarakat terdampak Covid-19 di empat kelurahan di Banjarmasin, yang masuk zona hitam,

Sabtu (11/7/20200 kembali bergerak ke Pasar Lima Banjarmasin, tak lain langkah cepat ini merangkul para pengusaha di pasar .

Untuk berperan serta dalam membantu penyaluran sembako kepada para masyarakat yang sedang menjalani karantina di empat kelurahan di zona hitam .

“Kami berterimakasih dengan kerendahan hatinya  membantu warga yang di karantina mandiri  di kelurahan tersebut,” kata  Kombes Pol Widiatmoko, yang banyak kenal dengan komunitas pengusaha besar di pasar ini,” katanya kepada wartawan.

Berita Lainnya
1 dari 764
Loading...

Dikatakan, gerak cepat melihat situasi dan kondisi warga sesuai arahan Kapolda Kalsel sesegera mungkin turut membantu memutus mata rantai covid dan menurunkan zona hitam menjadi zona hijau, dalam penanggulangan virus Corona.

“Yang di karantina di empat wilayah kelurahan zona hitam Pekapuran Raya, Teluk Dalam, Pemurus Baru dan Pemurus Dalam Banjarmasin.

Kita menggalang pengusaha besar di pasar membantu apa saja untuk masyarakat yang terdampak Covid 19,” tambahnya

Sementara itu H Fahmi, dan H Usuf, pengusaha di wilayah Pasar Lima Banjarmasin menyambut positif dan sangat mengapresiasi gerak cepat dilakukan Binmas Polda Kalsel tersebut.

Sehingga pihaknya senang dapat ikut serta membantu menyalurkan sembako untuk para masyarakat yang sedang menjalani karantina mandiri. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya