Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Polda Kalteng Beri Penghargaan Tokoh Adat

×

Polda Kalteng Beri Penghargaan Tokoh Adat

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kalteng menyerahkan penghargaan keoada tokoh adat dan masyarakat. (kp/drt)

Palangka Raya, KP – Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat dan adat di wilayah itu, Rabu (1/7).

Penghargaan diserahkan langsung Kapolda Kalteng Irjen.Pol.Dedi Prasetyo didampingi Wakapolda Brigjen.Pol.Indro Wiyatno atas prestasi para tokoh adat berperan aktif menjaga kamtibmas.

Android

Salah satu penerima penghargaan pendiri Kalteng Sabran Ahmad, mantan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, yang menyatakan tak menyangka dapat menerima hal itu.

Peringatan HUT Bhayangkara di wilayah hukum Polda Kalteng menurut Kapolda Irjen.Pol.Dr.Dedi Prasetyo kepada awak media, diisi berbagai kegiatan lainnya, seperti perlombaan dan lounching Desa Tangguh, peluncuran mobil keliling laganan SKCK.

Pihak Polda juga meluncurkan dua (2) unit mobil siaga karhutla, guna patroli bahaya karhutla yang diramalkan mulai Juli hingga September ini.

Kapolda mengungkapkan ada beberapa program prioritas pengamanan dilaksanakan pihaknya di bumi Tambun Bungai ini. Pertama masalah pandemi covid 19, kedua menghadapi ancaman karhutla.

Berikutnya yang ketiga Pilkada Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur, dan mendukung program food estate di Pulang Pisau dan Kapuas.

Puncak HUT Bhayangkara ke 74 diawali dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan penghargaan bagi Anggota Polri berprestasi, serta Kepala Desa di wilayah Pulang Pisau yang mendonasi tanah untuk kantor Polisi. (drt/K-10)

Iklan
Iklan