Sambut HUT Ke-62 TNI-Polri di HST Gelar Pembersihan Taman Makam Pahlawan

Barabai, KP – Berlanjut masih rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Kodim VI/Mulawarman, Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Manuntung melaksanakan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di jalan Tanjungpura desa Pagat kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (14/7).

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

“Kegiatan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa ini diikuti oleh anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Yonif 621/Manuntung, anggota Polres HST dan pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” terang Plh Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso selaku koordinator kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapten Inf Moh.Alip Suroso, bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam VI/Mulawarman dan persiapan Pelaksanaan Ziarah rombongan dan Tabur bunga yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Juli 2020 besok.

Selain itu, tujuan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ini merupakan bentuk penghargaan ,menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat sekitar Taman Makam Pahlawan untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (Ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya