Wadansatgas Tinjau Kegiatan TMMD

Marabahan, KP – Wadansatgas TMMD 108 Kodim 1005/Marbahan Kodim Mayor Inf Priyo Budi Siswanto yang didampingi Pasi Teritorial Kapten Cpl Dwi Suhandiawan dan Danramil 1005-11/Tabunganen Kapten Inf Mahfudiansyah meninjau kegiatan anggota satgas TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan dari Yonif 621/Manuntung.

Kedatangan Wadansatgas di lokasi kegiatan TMMD, memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya dalam mengerjakan kegiatan sasaran di Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...

”Jangan patah semangat dan mudah putus asa, karena itu bukan jiwa TNI. Kita ini lahir dari rakyat dan kembali pada rakyat,” ucap Wadansatgas pada anggota satgas TMMD dilokasi kegiatan.

Mayor Priyo juga mengatakan, sebagai anggota TNI tidak ada kata lelah dalam menjalankan tugasnya dalam hal apapun harus memiliki jiwa prajurit yang tinggi, serta bisa mengayomi dan melindungi rakyat. Selain itu juga, harus memiliki jiwa gotong royong dan kebersamaan serta menciptakan kekeluargaan bersama masyarakat.

Program TMMD ini, selain membangun desa, juga membangun jiwa prajurit dalam kegiatan TMMD, sehingga kekraban dan kedekatan rakyat dengan TNI akan selalu terbangun dalam jiwa TNI.

“Untuk itu semua prajurit yang berada di lapangan, wajib hukumnya TNI memiliki kemanunggalan dengan rakyat serta melindungi dan juga megayomi rakyat,” tandasnya. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya