DPRD Kalsel : Terimakasih Polda Selamatkan Warga dengan Pengungkapan 10 Karung Shabu

Banjarmasin, KP – Pihak DPRD Kalsel nyatakan salut dan terimaksih atas kinerja Jajaran Dit Resnarkoba Polda Kalsel selamatkan warga banua dari bahaya narkoba.

Itu dengan diungkapnya 10 karung berisi shabu-shabu diperkirakan 200 Kilogram bersama Satgasus Merah Putih Bareskrim Polri dan Polda Metro.

“Kami bangga, terimakasih khususnya Polda Kalsel yang dipimpin Irjen Pol Nico telah tangkap dan ungkap jaringan pelaku narkoba dengan barang bukti banyak,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, HM Rosehan NB.

“Wau, ini luas biasa berapa banyak orang diselamatkan,” tambah Rosehan Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kalsel ini.

Ia menyatakan yakin Kepolisian di daerah Kalsel selalu bisa mengungkap sampai ke akar-akarnya

Berita Lainnya

Aturan Kampanye Diperketat, Hati-Hati Kena Sanksi

Disbunak Kalsel Perkuat Kelembagaan Kelapa Sawit

1 dari 972
Loading...

Diketahui, Kamis (6/8/2020) membongkar jaringan dengan barang bukti 10 karung berisi shabu.

Penangkapan dengan empat tersangka bersama mobil yang membawa karung berisi shabu itu di parkiran Hotel Siena Iin Jalan Soetoyo S, Banjarmasin Tengah.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH, ketika itu langsung ke lokasi penangkapan.

Kapolda didampingi Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra, Wadir Resnarkoba, AKBP Budi Hermanto dan Kasubdit 2, AKBP Ugeng Sudia .

Penyidik Tindak Pidana Utama Tk. II Bareskrim Polri, Brigjen Iwan Kurniawan, Direktur Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa dan pejabat lainnya, mengecek barang bukti shabu yang diangkut mobil Kijang. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya