Dua Hari Terakhir Tidak Ada Penambahan Pasien Meninggal

Banjarbaru, KP – Dua hari terakhir tidak ada satupun pasien yang dilaporkan meninggal dunia.
Pasien di Kalsel yang meninggal sejak awal pandemi covid hingga saat ini berjumlah 296. Pasien meninggal didominasi Banjarmasin 143 orang , Banjarbaru 38 orang, dan Banjar 34 orang. Paling sedikit pasien meninggal dari Tabalong dan Tanah Bumbu masing-masing 4 orang.
Sementara itu kasus baru berjumlah 46 orang, sehingga jumlahnya kini 6.328.

Berita Lainnya

Aturan Kampanye Diperketat, Hati-Hati Kena Sanksi

Disbunak Kalsel Perkuat Kelembagaan Kelapa Sawit

1 dari 972
Loading...


Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel, M Muslim, mengatakan tambahan kasus baru terbanyak berasal dari Kota Banjarmasin sebanyak 20 orang. Kemudian, Tabalong 12 orang, dan Banjarbaru dan Banjar masing – masing delapan orang. Dengan tambahan 46 kasus baru maka pasien yang masih menjalani perawatan baik di rumah sakit, karantina khusus, atau isolasi mandiri berjumlah 2.361 orang.


Selain penambahan kasus baru, angka penyembuhan juga mengalami penambahan sebanyak 55 orang. Pasien sembuh berasal dari karantina Banjarbaru 38 orang, karantina Hulu Sungai Selatan 10 orang, dan karantina Tabalong tujuh orang. Dengan penambahan pasien sembuh maka angka penyembuhan keseluruhan 3.581 orang.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya