Lensa DPRD Kota Banjarmasin

Komisi II DPRD Kota Banjarmasin diterima DPRD Kota Malang. Dalam kunjungan kerja ini komisi II menggali informasi terkait upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tengah masih mewabahnya pandemi virus corona (Covid-19).
Komisi III DPRD Kota Banjarmasin saat mengadakan pertemuan dalam kesempatan kunjungan kerjanya dengan DPRD Kota Balikpapan untuk saling tukar informasi relokasi anggaran infrastruktur dalam upaya memenehui aspirasi masyarakat.
Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.434
Loading...
Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin mengunjungi Puskesmas Kuin Raya, Kecamatan Banjarmasin Barat dalam upaya menyikapi keluhan warga yang keberatan pembuatan taman di samping puskesmas setempat karena mempersepit jalan gang di kawasan itu. Tampat rombongan komisi IV saat poto bersama dengan Kepala Puskesmas Kuin Raya, petugas Dinas Kesehatan dan tokoh masyarakat setempat.
Badan Anggaran DPRD Kota Banjarmasin bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) Kota Banjarmasin saat membahas KUPA – PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2020.
Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, saat menerima LSM Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia (PEKAT IB) dan sejumlah ulama dalam menyampaikan aspirasi sekaligus protes terhadap salah seorang anggota DPRD Kota Banjarmasin, Sukrowardi yang menyatakan Tata Tertib (Tatib) Dewan sama dengan Al-Qur’an. Dalam pertemuan masalah dianggap selesai dan Sukrowardi menyampaikan permohonan maaf atas pernyataannya.
loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya