PN Pulpis Sambut Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan

Pulang Pisau, KP – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau, Agung Nugroho, SH menyampaikan, sesuai tema HUT Makamah Agung (MA) ke 75 pada tahun 2020 ini, yakni Optimalisasi Peradilan modern Berkelanjutan Merespons Pandemi Covid-19.

Menandai HUT ke &% itu, MA meluncurkan aplikasi e – court dalam upaya hukum banding, sebagaimana dalam Peraturan Mahkamah Agung (Perma) Nomor 1 Tahun 2019 tentang Admistrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan secara Elektronik.

“ Pada saat HUT MA Ke-75 ini, dilakukan aplikasi terbaru lagi, yaitu upaya hukum e-court melalui upaya hukum banding, ” kata Agung Nugroho akhir pekan

Berita Lainnya
1 dari 117
Loading...

Dua mengatakan, kedepan, sesuai temanya, akan semakin kita wujudkan dengan melakukan Optimalisasi terhadap peradilan modern, sebagaimana telah di dengung – dengungkan pada tahun 2019.

Disamping itu juga, tambahnya menjelaskan, tadi diluncurkan aplikasi direktori putusan persi III dalam aplikasi ini, banyak sekali penambahan – penambahan, terhadap komponen – komponen, dalam direktori putusan yang pada intinya, semua hakim atau setiap orang yang membutuhkan informasi dalam masa putusan akan tersedia dalam direktori putusan Mahkamah Agung (MA).

” Dengan diluncurkan aplikasi direktori putusan persil III, diharapkan dapat mewujudkan Optimalisasi Peradilan modern Berkelanjutan, Menyongsong Pandemi Covid-19, ” pungkasnya. (sgt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya