Walikota Ibnu Sina Terima Silaturahim Tim Restoran Terapung

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima silaturahim dari tim Restoran Terapung, bertempat di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Komplek Dharma Praja Jalan Ahmad Yani Kilometer 5, Banjarmasin, Rabu (05/08).

Pertemuan yang dilaksanakan ini dalam rangka pembukaan Restoran Terapung pada tanggal 15 September 2020, konsep restoran tersebut digadang-gandangkan berbeda dari restoran terapung yang ada di kota lain.

Berita Lainnya
1 dari 1.391
Loading...

Hal ini dilaksanakan dalam wujud peningkatan Kota Banjarmasin menjadi kota pariwisata, dan restoran terapung kali ini tidak terlepas dari konsep Banjarmasin sebagai kota sungai termasuk juga dengan kuliner-kuliner yang nanti akan dihidangkan.

H Ibnu Sina mengharapkan bahwa restoran terapung ini dapat dibuka sebelum pelaksanaan hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-494 mendatang. “Kami berharap sebelum hari jadi kota Banjarmasin yang ke-494 bulan September nanti sudah bisa dibuka, ” harapnya kepada tim Restoran Terapung. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya