Walikota Ibnu Sina Terima Silaturahim Tim Restoran Terapung

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima silaturahim dari tim Restoran Terapung, bertempat di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Komplek Dharma Praja Jalan Ahmad Yani Kilometer 5, Banjarmasin, Rabu (05/08).

Pertemuan yang dilaksanakan ini dalam rangka pembukaan Restoran Terapung pada tanggal 15 September 2020, konsep restoran tersebut digadang-gandangkan berbeda dari restoran terapung yang ada di kota lain.

Berita Lainnya
1 dari 2.995

Hal ini dilaksanakan dalam wujud peningkatan Kota Banjarmasin menjadi kota pariwisata, dan restoran terapung kali ini tidak terlepas dari konsep Banjarmasin sebagai kota sungai termasuk juga dengan kuliner-kuliner yang nanti akan dihidangkan.

H Ibnu Sina mengharapkan bahwa restoran terapung ini dapat dibuka sebelum pelaksanaan hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-494 mendatang. “Kami berharap sebelum hari jadi kota Banjarmasin yang ke-494 bulan September nanti sudah bisa dibuka, ” harapnya kepada tim Restoran Terapung. (Prokom/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya