Bupati HSS Resmikan Asrama Ponpes Al Muradiyah Daha Utara

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meresmikan telah selesai direhabilitasinya asrama baru, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muradiyah Desa Pandak Daun, Kecamatan Daha Utara, Kamis (17/9/2020) kemarin.

‘Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti pembangunan, dan pemotongan untaian bunga oleh Bupati Achmad Fikry.

Bupati Achmad Fikry berharap, rehabilitasi asrama di Ponpes itu bisa menunjang proses belajar dan mengajar untuk para santri.

Achmad Fikry mengatakan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin memenuhi harapan pihak Ponpes. Jika ada harapan-harapan pihak Ponpes, Ia berpesan agar pimpinan Ponpes dapat berhubungan langsung dengan dinas terkait.

Berita Lainnya

Jembatan Loklahung HSS Selesai Desember

1 dari 318

“Silakan ajukan ke Dinas Pendidikan, Insya Allah akan ditindaklajuti secara bergantian,” tuturnya.

Pimpinan Ponpes Al Muradiyah TGH Sibawaihi mengungkapkan, santri di Ponpesnya saat ini berjumlah 53 orang.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, yang telah memberikan bantuan rehabilitasi asrama di Ponpes nya. Sehingga para santrinya kini bisa menempati asrsama dengan nyaman.

Pemkab HSS ujarnya, sangat perhatian pada pendidikan di Ponpes. Diharapkannya, ke depan Ponpes lainnya bisa mendapatkan bantuan lagi dari pemerintah. “Ini untuk kelancaran pendidikan agama di banua kita,” ujarnya.

Peresmian asrama Ponpes itu, turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS Siti Erma. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya