Dekan FEB UPR Bertekad Tingkatkan Akreditasi Fakultas

Palangka Raya, KP – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr.Andrie Elia Embang,SE, M.Si, melantik dan mengukuhkan Prof.Dr.Danes Jayanegara,SE,M.Si menjadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya (FEB UPR) periode tahun 2020-2024, Rabu (2/9).

Rektor berharap melalui kepemimpinan Prof. Dr. Danes Jayanegara, SE., M.Si mengharapkan agar mampu meningkatkan akreditasi fakultas tersebut dalam priode 2020-2024. Untuk itu Dekan harus menyampaikan sejumlah agenda kerja yang akan dilakukannya kedepan.

Kepada awak media di Dekan FEB periode 2020-2024, Prof. Dr. Danes Jayanegara menyatakan, beberapa program kerja selama 4 tahun kedepan, diantaranya adalah peningkatan akreditasi program studi atau jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR.

Diakui dengan meningkatnya akreditasi program studi atau jurusan, maka selanjutnya itu akan berpengaruh pada peningkatan akreditasi fakultas itu sendiri, terang Danes panggilan akrabnya.

Berita Lainnya
1 dari 275
Loading...

Menjawab program priortasnya nanti membukaan program Pascasarjana, yaitu program Strata Tiga (S3) Manajemen, termasuk pembukaan Program Magister Akutansi.

Program berikutnya, ialah terkait peningkatan pendidikan dosen di Program S3. Dimana pihaknya menargetkan, setidaknya 50 persen dosen di lingkungan FEB UPR, bisa menyandang gelar Doktor, hal itu sebagaimana indikator dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI).

Program peningkatan kualitas dan mutu lulusan, serta ketepatan waktu kelulusan juga menjadi perhatian pihalnya. Untuk mencapai itu bisa dilakukan dengan berbagai langkah sehingga lulusan memiliki daya saing tinggi.

Kami fokus pada kualitas lulusan, . karena, saya berharap lulusan dari FEB UPR akan semakin banyak dan mudah terserap di lapangan pekerjaan yang ada, paparnya.

Bila Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR, mampu meningkatkan lulusan dan akreditasinya, ini sekaligus turut mewujudkan harapan bersama, yakni menuju UPR Jaya Raya, imbuh Wakil Ketua Dewan Adat Kalteng itu. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya